Sabtu, 19 Februari 2011 | By: dik rio

KLA PROJECT - album SINTESA






Setelah 10 tahun berkiprah di blantika musik tanah air, mereka mencoba memberikan sedikit perubaha pada warna musiknya. Sebagai upaya dalam mengikuti tren bermusik pada waktu itu dan mencoba memberikan sesuatu yang segar untuk menjaring para klanis muda. Tapi perubahan itu ternyata cukup mengagetkan para klanis. Boleh dibilang album ini tidak sesukses album-album sebelumnya.

Daftar lagi :
1. sudi turun ke bumi
2. saujana
3. dekadensi
4. ratu hati
5. hasrat batin
6. jiwa merapuh
7. sayap rindu
8. dunia baru
9. sara

Yang mau download silahkan :

1. sudi turun ke bumi klik disini
2. saujana klik disini
3. dekadensi
4. ratu hati
5. hasrat batin
6. jiwa merapuh klik disini
7. sayap rindu
8. dunia baru
9. sara

4 komentar:

evankampung mengatakan...

dari album ini aku kurang 3 lagu: deka densi, hasrat batinku dan sara. Apakah anda bisa share di sini? Aku punya lengkap album kla, nanti bisa tukar..

salam

sofie

dik rio mengatakan...

Insya Allah akan saya lengkapi link downloadnya.

Unknown mengatakan...

Sepakat dg evankampung. Dishare dong, kebetulan di album Sintesa, saya hanya punya lagu Sudi Turun Ke Bumi, Saujana, JIwa Merapuh dan Sayap Rindu.

Anonim mengatakan...

Gue nyari album ini, tapi susah banget dapat yang full album mp3-nya. Yuk kita kunjungi http://musikindo99.blogspot.com

Posting Komentar